Minggu, 01 Februari 2015

Pengertian Tugas

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu....
Ini adalah postingan pertama saya, jadi dalam kesempatan ini saya akan berkenalan dengan anda dan membahas sedikit tentang Pengertian Tugas....

Perkenalkan nama saya Fatradiansyah Marsudin, umur saya 13 tahun, saya tinggal di sulawesi tenggara tepatnya di Kendari. Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk membantu anak sekolah yang mencari tugas dengan cara membuat postingan tentang tugas-tugas tertentu yang berkaitan dengan mata pelajarannya. Jadi mohon maaf bila postingan saya kurang menarik bagi anda karena saya baru membuat blog ini, Insyaallah besok saya akan memulai postingan saya tentang tugas-tugas dari sekolah. ohiya, Saya duduk di kelas 9 di Madrasah Tsanawiyah 1 Kendari (MTsN 1 KENDARI).

karena kalian sudah berkenalan dengan saya, jadi saya akan menjelaskan sedikit tentang tugas. Tugas adalah sesuatu yangg wajib dikerjakan atau sesuatu perintah yang telah ditentukan untuk dilakukan, Pekerjaan yang menjadi tanggung jawab seseorang, Pekerjaan yang dibebankan, dan hendaklah dijalankan sesuai dengan fungsi masing-masing. Tugas yang diberikan oleh guru kita berguna untuk memperoleh nilai untuk di tulis di buku penilaian, tugas juga berfungsi untuk membuat diri kita mampu untuk belajar sendiri dirumah agar lebih pandai lagi.


Mungkin itu saja yang saya dapat sampaikan, Sekian dan terima kasih ^_^

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar