Selasa, 17 Februari 2015

Tugas Al-Qur'an Hadist : Do'a Setelah Adzan

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu.....

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan salah satu tugas siswa yang biasa di suruh oleh Guru Al-Qur'an Hadist, yaitu : Do'a Setelah Adzan. Menrut pendapat yang ada/beredar di berbagai para ulama, Do'a setelah adzan ini berbeda-beda. dan di sini saya akan memberikan do'a setelah adzan menurut guru, dan kalau gak salah lihat ada di buku Tata cara sholat. Namun di sini saya hanya akan menuliskan tulisan latinnya aja yah, jadi saya mohon maaf sebelumnya.  Tanpa basa basi lagi, saya langsung saja yah ^_^

Berikut Do'a Setelah Adzan :
Allahuma Robba hadzihid da’watittammati wa sholatil qoimati laati sayyidina muhammadanil wasiilata wal fadhillata wa syarofa waddarojatal aaliatar rofii’ata wab’atshul maqoomal mahmuudalladzi wa’adtahu innakalatukhlifulmi’aada.

Amiin...

Sampai disini aja dulu, Semoga bermanfaat yah :D
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatu....

catatan:
Barang siapa yang ingin meng-kopas / menyalin tulisan diaatas, kiranya untuk menyertakan link/alamat blog ini. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

1 komentar: